INJECTOR CLEANER & TESTER

INJECTOR TESTER DAN CLEANER
Bengkel motor injeksi sekarang ini menjadi sebuah tuntutan . Tingkat persaingan semakin ketat karena bengkel umumpun sekarang memungkinkan untuk mendapatkan peralatan yang lengkap . sehingga tidak menjadi monopoli bengkel resmi saja . termasuk alat yang di butuhkan untuk service motor injeksi yang Ideal adalah INJECTOR CLEANER and TESTER sebagaimana motor yang bertipe karburator yang perlu di bersihkan . Nozel Injector pun perlu di bersihkan juga , sesuai kadar pemakaian agar campuran udara dan bahan bakar tetap Ideal .Bengkel Sepeda motor yang tidak memiliki alat service Injeksi yang memadai akan ditinggalkan konsumen dan kesulitan membidik segmentasi pemakai motor Injeksi .

    Saya akan menyediakan alat INJECTOR CLEANER and TESTER ini untuk mendukung bengkel motor anda . semoga dengan penyelenggaraan alat injeksi yang semakin kumplit akan mampu menjadikan bengkel umum mampu membidik konsumen dari berbagai segmentasi terlebih konsumen yang cerdas dan selektif .













Manfaat dari injector tester and cleaner ini adalah membersihkan injector dari kerak dan kotoran sehingga bahan bakar yang disemprotkan sesuai dengan kebutuhan dan engine bekerja lebih efisien dan  dapat meningkatkan performance. Adapun pekerjaan yang dilakukan untuk injector cleaner yaitu set tekanan/pressure, tes kebocoran/leak test, tes penyemprotan/spray test, Injection flow test/tes aliran injeksi, dan cleaner/pencucian. Selain itu dengan perawatan injektor cleaner yang rutin, injektor menjadi lebih tahan lama, sehingga dapat mengurangi biaya maintenance dibandingkan bila harus mengganti injector .

INFO Detail dan Pemesanan Alat silahkan hubungi .
CONTACT : 0857.9524.0021
WhatsApp : 0822.1495.4026
PIN BBM.  : 5F83E159
FACEBOOK : ANDRE SCANNER

Alamat : Kp. Jambudipa   RT/RW : 02/02 Kec.Warungkondang Kab.CIANJUR JAWA BARAT 43261 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REFLASH/REMAPPING ECU KAWASAKI NINJA 250 FI 2013-2015

FI DIAGNOSTIC TOOL YAMAHA VERSI LAPTOP ORIGINAL

Scanner Motor Honda dan Yamaha (Versi Dealer)